KUNJUNGAN MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG KE PT SINAR SOSRO 2015

Diana Widhi Rachmawati, S.IP, MM

Dalam rangka membantu mahasiswa dan mahasiswi dalam memahami salah satu mata kuliah Analisis Laporan Keuangan dan mengenalkan dunia usaha berikut dunia kerja, maka program ini dilaksanakan.

Tanggapan positif diberikan oleh pihak perusahaan dalam hal ini PT Sinar Sosro yang tidak hanya menerima dan menyambut baik kedatangan mahasiswa dan mahasiswi Universitas PGRI Palembang, FKIP Program Studi Akuntansi di tahun 2015, tetapi juga menjelaskan dengan rinci asal usul berdirinya perusahaan berikut perkembangannya hingga saat ini beserta terobosan-terobosan marketing yang telah dilakukan.

Mahasiswa dan mahasiswi menyambut dengan baik pelaksanaan kunjungan ini dibuktikan dengan dimanfaatkannya waktu sebaik mungkin bagi mereka untuk menambah pengajuan dengan pertanyaan-pertanyaan yang mereka ajukan dan dijawab dengan sangat baik pula oleh pihak perusahaan.

Akhir kunjungan diharapkan agar program seperti dapat dilakukan setiap tahun untuk perusahaan-perusahaan lainnya di wiayah Kotamadya Palembang pada khususnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar